5 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Mudah

Supaya bisa menghasilkan dari YouTube Anda harus monetisasi channel untuk dipasangi iklan. Terdengar sulit memang dari smartphone, tapi tidak mustahil, kok. Bisa dikatakan kalau mayoritas pengguna pasti pernah mencari video tutorial di YouTube. Entah itu tutorial teknologi, memasak, make-up, dan lain sebagainya. Maka dari itu, tutorial bisa Anda jadikan ide untuk konten channel Anda.

Outlet media mungkin ingin menggunakan rekaman Anda di situs net mereka. Pendapatan yang didapatkan Youtube dari premium subscription dibagi dengan creators tergantung seberapa banyak konten mereka yang sudah ditonton. Strategi monetisasi ini difasilitasi melalui Program Mitra YouTube. Banyak pengguna menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mempromosikan merek atau saluran pribadi mereka. Jadi, hampir seperti menjual iklan di umpan obrolan langsung Anda. Bergantung pada seberapa banyak yang mereka bayar, profil person permainan online YouTube spesifik akan menetap di bagian atas feed untuk jangka waktu tertentu.

Pelanggan atau subscribe channel kita punya peran besar dalam meningkatkan penghasilan. Channel dengan subscribe dibawah one hundred.000 tentu akan berbeda penghasilannya dibanding dengan yang diatas 100.000. Promosi video di sosial media juga sangat ampuh meningkatkan viewers. Meski hal ini mengurangi nilai RPM, namun untuk membangun popularitas akan sangat baik. Rata-rata Youtubers, awalnya membangun brand picture di sosial media, lalu secara alami penonton yang akan mencarinya di Youtube. Dari fakta itu, bisa disimpulkan bahwa untuk berpenghasilan $one hundred per hari, jumlah video dalam direktori kita harus banyak.

Cara mencari uang di Youtube

Setelah ini, pada dasarnya kamu sudah siap mendapatkan uang dari Youtube. Cara mendapatkan uang dari situs ini adalah Anda harus mengaktifkan program monetisasi yang terdapat dalam situs ini. Jangan lupa untuk memastikan video yang Anda buat adalah hasil karya Anda sendiri agar bisa mendapatkan hasil yang sepadan dalam situs ini.

Itu dilarang mas, bahkan kalaupun kita mengambil cuplikan video orang dan mengeditnya maka sebaiknya sumbernya di point out di dalam video atau deskripsi video. misal ada lagi video ke 2 yg berdurasi cuma 5 menit tapi menarik, sehingga orang² nontonnya full sampai habis 5 menit. walaupun yang melihat cuma 300 orang… bila dihitung 300 x 5 menit. sy sudah punya account google adsense dari tahun 2009, tapi account youtube belum lama, tapi tayangannya udah ada yng sampai 5ribu lebih.

Kamu juga bisa mengikuti grup-grup di Facebook atau Kaskus yang sesuai dengan tema channel-mu. Dengan demikian, video yang kamu bagikan langsung dilihat oleh kelompok yang memang menjadi goal audiensmu. Bagi para pemilik channel, kalau penonton video kamu menggunakan fitur ini, maka kamu bisa mendapat porsi dari biaya berlangganan yang dibayar oleh si penonton. Enaknya lagi, kamu tidak perlu melakukan apa-apa untuk mengaktifkan fitur ini.

Cake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *