Apakah Bisnis Multi Level Marketing Dan Bisnis Asuransi Itu Sama?

Jika kamu ingin mendapatkan keterampilan marketing yang bagus, kamu bisa belajar dari bisnis ini. Coba kamu perhatikan, bagaimana cara uplinemu membius banyak orang untuk ikut bergabung dalam bisnisnya. Syaratnya, kamu harus memiliki keahlian untuk merekrut teman. Jika tidak, tentu saja bisnis MLM tidak bisa menghasilkan uang apapun untukmu. Jika kamu ingin mendapatkan untung cepat dalam waktu singkat, bisnis MLM mungkin jawabannya. Karena dengan bisnis ini kamu bisa mendapatkan keuntungan besar saat mendapatkan downline dan posisimu berada dalam rantai tinggi di piramida pohon bisnis MLM.

Apa itu bisnis MLM

Tak perlu menjanjikan hal-hal yang muluk, karena baik bisnis MLM maupun bisnis lainnya juga menggunakan cara yang sama dalam menarik pelanggan atau konsumen. Oleh karena itulah, anda tidak perlu repot untuk melakukan strategi bisnis atau upaya lainnya karena hal tersebut sudah diatur dari Bandar Slot Online pihak yang bertugas. Dan ketika dia mengeluh kepada orang di atasnya bahwa diperlukan waktu lebih dari jam seminggu untuk mendapatkan keuntungan, orang di atasnya mengatakan itu kesalahan Suzie sendiri. Setelah terlibat bisnis ini, Suzie tidak memiliki lagi cukup waktu untuk keluarganya.

Perusahaan yang sudah berdiri diatas 5 tahun tentu memiliki stabilitas keuangan yang kokoh dan pertumbuhan yang baik. Harga produk-produk yang dipasarkan juga sangat tinggi, bahkan ada yang 10 kali lipat lebih mahal dibandingkan produk sejenis dipasaran. Bisnis MLM meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan seluruh distributor mulai peringkat atas sampai bawah. Setiap distributor harus aktif melakukan pembinaan terhadap jaringan bisnisnya, bukan hanya menunggu.

Tidak hanya memastikan keanggotaannya di APLI, sebuah perusahaan MLM yang baik bisa kamu lihat dari badan hukum yang dimilikinya. Ada juga beberapa MLM yang hanya diwajibkan untuk membayar keanggotaannya saja dan tidak diwajibkan untuk membeli produk. Ada juga MLM yang mewajibkan untuk membeli produk dan produk tersebut tidak begitu mahal. Selanjutnya yang juga membuat citra bisnis MLM menjadi buruk adalah karena janji yang terlalu muluk yang ditawarkan untuk mencari downline atau anggota barunya.

Kalau perusahaan asuransi sudah dipastikan merupaka perusahaan yang besar dan kuat. Ukurannya antara lain dilihat dari segi aset, penjualan, dan keuntungan. Sedangkan kalau produk dari Asuransi selalu tersedia kapan saja dan dengan mudah dapat memenuhi banyaknya permintaan, serta tidak terpengaruh oleh trend, kondisi politik dan ekonomi, maupun ketersediaan bahan baku.

MLM yang baik adalah memberikan harga produk yang masuk akal. Tidak hanya soal harga, tapi jika dijual juga akan diminati pasar. Pertama, pihak perusahaan melakukan usaha untuk menjaring konsumen untuk menjadi anggota atau member dengan cara mengharuskan calon konsumen membeli paket produk perusaahaan dengan harga tertentu. Tenaga penjual yang direkrut dinamakan dengan anggota downline. Istilah lain dari MLM yaitu penjualan piramida, pemasarangan jaringan dan pemasaran berantai, neworking advertising, multi generation advertising dan uni stage advertising. Jadi agar bisa menjalakan bisnis Multi Level Marketing yang aman, nyaman dan menguntungkan, pilihlah perusahaan yang tidak hanya menyediakan produk yang beragam, tapi juga memiliki jaminan atas kualitas produk yang ada.

Mulai dari produk obat, kosmetik, style, dan produk lainnya. Selain digunakan untuk bisnis MLM, kamu juga bisa membeli produk Tupperware untuk kebutuhan stok perlengkapan rumah tangga. Tiens atau Tianshi merupakan salah satu merek penjualan langsung yang berasal dari Tiongkok yang sangat sukses. Dari penjelasan tersebut, bagaimana Anda akan dapat mengundang sebanyak mungkin orang untuk mencapai keuntungan yang lebih besar sesuai dengan penjelasan pada definisi MLM. Dengan sistem piramida, Anda akan memperoleh keuntungan dari penjualan yang ada.

Yang terpenting, cari tahu lebih lanjut soal perusahaan MLM yang mau kamu masuki. Jangan sampai kamu terjebak ke dalam perusahaan MLM yang belum berpengalaman, karena bisa saja perusahaan tersebut tidak bisa menjamin karir kamu. Untuk itu pastikan kamu berkarir di perusahaan MLM yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *